Cara Gampang Belajar TOEFL (Reading)

Hai sobat GP kali ini kita akan membahas tentang bagaimana “Cara Gampang Dalam Belajar TOEFL (Reading)”. Sebenarnya apa sih masalah dalam reading section? Ada 3 permasalahan utama yaitu:

  1. Waktu terbatas
  2. Kosakata terbatas
  3. Kurang konsentrasi

Oke, apa yang bisa saya lakukan dengan waktu terbatas dan kurangnya konsentrasi? Tidak ada, karena waktu sudah ditentukan dari sananya. Kurang konsentrasi bisa disebabkan banyak hal, dari kurangnya persiapan sampai masalah kesehatan. Tergagap-gagap ketika membaca sekilas dan tidak tahu apa yang dibaca, sakit perut karena belum makan, pensil patah, dan seterusnya.

Yang bisa kami bantu di sini adalah membuat Anda memiliki persiapan dari segi ilmu bahasanya. Dalam reading section sendiri, bakal ada beberapa masalah yang mesti dikupas. Yang mesti kita kuasai adalah membaca cepat sekaligus mengerti cepat. Nah, hal ini membutuhkan tidak sekadar tata bahasa yang mumpuni, tetapi juga kekayaan kosakata yang cukup mapan.

Berbeda dengan buku latihan untuk Grammar Section, kami menargetkan Anda untuk menguasai semua kosakata yang ada dalam buku latihan ini. Mengapa? Karena berapa pun kayanya kosakata Anda, kita tidak pernah tahu kata apa yang bakal muncul dalam tes. Semakin kaya kosakata Anda, semakin mudah Anda mencapai kemampuan 'membaca cepat dan mengerti cepat'. 

Untuk lebih jelasnya silahkan klik pada menu dibawah ini!

Table of Content

Posting Komentar untuk "Cara Gampang Belajar TOEFL (Reading)"